Selamat Datang di -KChrist-30 Semoga anda tidak terganggu dengan layanan yang diberikan melalui Blog ini. . . Terima Kasih, lain kali saya harapkan datang kembali. . .

Kamis, 08 September 2011

Home » » Cara Menambah / Mengganti Foto Album didalam Lagu

Cara Menambah / Mengganti Foto Album didalam Lagu

Hallo kawan-kawan sekalian, saya ingin berbagi ilmu yg baru saya dapat.
Maaf nih kalau saya postingnya tidak terlalu rajin, dikarenakan tugas pada saat ini yg sedang bertambah.
Maklumlah, saya sebentar lagi ingin Ujian Akhir Nasional(sekarang saya kelas SMP 3)
Yasudahlah, daripada curhat lagi lebih baik kita lanjutkan saja isi dari posting ini.
Cara-caranya dibawah ini

Spoiler for Caranya :
Bahan-bahan:
• Program perantara alias Music Player (Windows Media Player/Winamp)
• Lagu yang ingin ditambah/diganti album art yg gambar lain
• Gambar yang telah tersedia di suatu Folder(Folder bebas)

Langkah-langkah:
• Buka lagu yg ingin ditambahkan/diganti dengan album art yg lain lewat Music Player

* Windows Media Player:
• Klik Library > Now Playing
• Klik Advance Tag Editor > Pictures > Add..
• Klik gambar yg tadi sudah disiapkan, Klik "open"
• Selesai deh

* Winamp:
• Klik lagu yg ingin ditambahkan/diganti album art-nya dengan gambar lain
• Klik kanan lagu yg sudah dipilih, pilih "View file info..."
• Klik Artwork(pilihan kedua) > Change... > pilih gambar untuk jadi Album Art > open
• Selesai deh

Cukup disini saja ya saya memberi info tentang mengganti/menambah gambar sebagai foto album.Add Friend (S)Bookmark (S)

Cek TKP yg dibawah Juga, Gan!!

2 Comment:

rei mengatakan...

trus klo mau ganti semua lagu di albumnya , masak satu satu gitu ?? :malu: gimana dong gan ?

ANDI YAHYAT AR DAAMU mengatakan...

tidak jelas.

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola :hn
:games :jrb: :kts: :sup:
:kbgt: :kacau: :bigo: :repost: :cd:

Kalo ente N'da ngartos, Ente komentar aja..
Pokoknya ane jawab deh..

NB:

[ No SPAM, No Sara, and No Junk ]

Home

7 Posting Terpopuler di -KChrist-30