Selamat Datang di -KChrist-30 Semoga anda tidak terganggu dengan layanan yang diberikan melalui Blog ini. . . Terima Kasih, lain kali saya harapkan datang kembali. . .

Minggu, 12 Juni 2011

Home » » Pockie Ninja & Ninja Kita | Game Antara Naruto dan Bleach

Pockie Ninja & Ninja Kita | Game Antara Naruto dan Bleach

Hallo kawan", udh lama nih ane ga posting lg.. Sekarang ane lagi maen 2 game yg bisa dibilang sama tapi beda versi.. Game yg ane maksud adalah Pockie Ninja & Ninja Kita.. Mungkin banyak yang blom tw tengtang game ini, tapi udah banyak juga kok yg maen (org Indo loh maksudnya.. kalo luar negeri mah wajar aj).. Nah PN ad Offical Threadnya juga, pastinya di Kaskus.. nih webnya..
[Move]POCKIE NINJA - Kaskus - The Largest Indonesian Community


mw tw ap websitenya?? ini dy jawabannya..
PN alias Pockie Ninja = http://ninja.game321.com/
NK alias Ninja Kita = http://www.ninjakita.com/
Haohaowan (China Ver.) = http://haohaowan.com/

Gan, kalo ad yg blom ngerti lanjut tanya di offical thread aj (kaskuser only loh).. 07

gan, ane kasih beberapa masukan deh..

PN:
1. Kalo maen PN mending s1, soalnya banyak org Indo disitu;
2. Kalo mw cpet naek lv wajib liat offical thread;
3. Kalo masih ga ngerti mending langsung tanya di game. Apa lagi kalo maennya di S1. Begh, dijamin dapet smua jawabannya;
4. Kalo maen PN jgn ngemis, percuma kalo ngemis.. ga bklan dikasihani oleh orang banyak. Ane udh ngerasain kok.. Ane harus melakukan sesuatu sendiri(kadang ad org yg baik, ngasih barang secara free). Pengecualian untuk Slot Machine, soalnya blom tentu bisa slot machine sendirian alias solo.

NK:
1. Karena hanya ad 2 server jadi mesti kejer-kejeran level. lagi pula ini game baru(blom sampe chapter 3 soalnya);
2. kondisi NK sm PN beda jauh. Kalo NK musti Hoki++, tapi kalo PN emg udh semsetinya Hoki+(cuma beda 1Hammer (S));
3. kalo pengen outfit yg bagus musti mati-matian dapetinnya, jadi harus bner" serius maennya. tmen ane aj minta bikinin outfit orange.

itu aj sih menurut ane..

Kalo ad yg udah maen PN add ane di:
S1 = Damizho
S2 = PilKe
S4 = KevinC30
S6 = Damizho

Kalo ad yg udah maen NK add ane ke:
Damizho (Bankai)
NewDamiZho (Bankai)

Update:

oh iya gan, ane lupa kasih tw, khusus pemain PN s1 wind village punya group sendiri di FB.. nih linknya.. ane udh gabung kok.. All crew wind verdant alley

udah gitu ternyata offical thread NK udh sampe part 2.. nih linknya.. [Official] NinjaKita "Versi Indonesia" ►READ #1 PAGE FIRST◄Part 2

Cek TKP yg dibawah Juga, Gan!!

1 Comment:

Kevin Christian mengatakan...

gile, posting yg ini langsung di lietin banyak orang.. :2malu:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola :hn
:games :jrb: :kts: :sup:
:kbgt: :kacau: :bigo: :repost: :cd:

Kalo ente N'da ngartos, Ente komentar aja..
Pokoknya ane jawab deh..

NB:

[ No SPAM, No Sara, and No Junk ]

Home

7 Posting Terpopuler di -KChrist-30