Selamat Datang di -KChrist-30 Semoga anda tidak terganggu dengan layanan yang diberikan melalui Blog ini. . . Terima Kasih, lain kali saya harapkan datang kembali. . .

Kamis, 08 September 2011

Home » , , » Ukur Seberapa Mahal BLog Kamu

Ukur Seberapa Mahal BLog Kamu

Hallo Lagi, bro... Skarang BLog gw harganya lumayan lah.... Harganya diliat dari tempat ukur mahal website kamu..
rokok2
Selanjutnya, kita lanjutkan ya... :bintang:

Harga BLog gw..

My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?


Mungkin Masih ad lagi yang lebih mahal dari blog gw..:sweaty:
nih website ngukurnya.. |Klik|

Cek TKP yg dibawah Juga, Gan!!

3 Comment:

Anonim mengatakan...

Gan! gan!

yeee.... blog ane juga sama mahalnya kayak ente!

Oh yah! blog loe udah bagus gan! tapi ada kesalahan kecil yang fatal! Nah! itu PR buat ente!

-The Mysterious Sign Painter

techno8976 mengatakan...

gan sama mah harga blog agan ma puna gw, gw test blog tmen gw, hargana jga sama gan 564,54 dolllar
.
.apa sama smua gan?????

Kevin Christian mengatakan...

smuanya ga sama kok..
ad yg lebih tinggi lg dr ini..

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola :hn
:games :jrb: :kts: :sup:
:kbgt: :kacau: :bigo: :repost: :cd:

Kalo ente N'da ngartos, Ente komentar aja..
Pokoknya ane jawab deh..

NB:

[ No SPAM, No Sara, and No Junk ]

Home

7 Posting Terpopuler di -KChrist-30