Selamat Datang di -KChrist-30 Semoga anda tidak terganggu dengan layanan yang diberikan melalui Blog ini. . . Terima Kasih, lain kali saya harapkan datang kembali. . .

Kamis, 11 Agustus 2011

Home » , » Penulisan Teks Dengan Effect dan Style

Penulisan Teks Dengan Effect dan Style

Hallo kawan, kali ini saya sudah berubah bahasa dalam hal berbicara.
Dalam posting kali ini saya akan memberitahu sedikit penulisan teks dengan "Effecft dan Style".
Kalau saya biasa menggunakan kata agan sebagai panggilan kepada anda semua yang sedang melihat posting-posting saya dan kata ane untuk bilang saya, kali ini saya akan mencoba dengan bahasa yang lebih santun dan lebih sopan.
Kita lanjut saja ya..


Effect dan style penulisan teks yang akan saya bagikan adalah beberapa yang mungkin anda sudah ketahui, tetapi saya juga akan membagikan hal yang jarang sekali digunakan untuk menulis postingan didalam Blogger.


Berikut Effect dan Style:


Spoiler for Effect dan Style :


Kode Effect
Fungsi dari Effect
Contoh

<b>..<b>
atau
<strong>..</strong>

Membuat teks
menjadi lebih tebal
Tebal


<big>..</big>

Membuat teks menjadi
berukuran lebih besar
Besar

<i>..<i>
atau
<em>..</em>

Membuat teks
menjadi miring

Miring

<s>..<s>
atau
<strike>..</strike>

Membuat teks
menjadi tercoret
Tercoret


<small>..</small>


Membuat teks menjadi 
berukuran lebih kecil

Kecil


<sub>..</sub>


Membuat teks
menjadi kebawah

H2O


<sup>..</sup>


Membuat teks
menjadi keatas
9.109Nm2/C2


<u> ... </u>


Menggaris bawahi
suatu teks

Garis Bawah


Nah, diatas ini adalah effect dan style yang telah saya bagikan kepada anda semua.
Sampai berjumpa di posting lainnya.

Cek TKP yg dibawah Juga, Gan!!

0 Comment:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola :hn
:games :jrb: :kts: :sup:
:kbgt: :kacau: :bigo: :repost: :cd:

Kalo ente N'da ngartos, Ente komentar aja..
Pokoknya ane jawab deh..

NB:

[ No SPAM, No Sara, and No Junk ]

Home

7 Posting Terpopuler di -KChrist-30