Selamat Datang di -KChrist-30 Semoga anda tidak terganggu dengan layanan yang diberikan melalui Blog ini. . . Terima Kasih, lain kali saya harapkan datang kembali. . .

Selasa, 25 Januari 2011

Home » » Seesmic Desktop 2 untuk Twitteran

Seesmic Desktop 2 untuk Twitteran

Halo lg agan" yg ngunjungin blog ini..
udh lama nih ane nda ngebahas client twitter..
nah, ane pngen ngasih Client Twitter nih..
nama Client twitternya "Seesmic Desktop 2"

Langsung aj dah gan..:bajai:


Data yg ane tw:

Nama: Seesmic Desktop 2
Keunggulan:

  • Punya Tweet Longer ;
  • Bisa Upload Gambar pke Twipic ;
  • Bisa Shorting Link ;
  • Auto Logged in ; dll

  • Kalo pngen download, silahkan klik disini
    Cukup sekian yg ane tw..ngintips
    jangan lupa rate 5 ya gan.. rate5s

    Cek TKP yg dibawah Juga, Gan!!

    0 Comment:

    Kaskus Only
    :ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
    :najis :nosara :marah :berduka
    :malu: :ngakak :repost: :repost2:
    :sup2: :cendolbig :batabig :recsel
    :takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
    :cekpm :cd :hammer :peluk
    :toast :hoax: :cystg :dp
    :selamat :thumbup :2thumbup :angel
    :matabelo :mewek: :request :babyboy:
    :babyboy1: :babygirl
    :sorry :kr: :travel :nohope
    :kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
    :rate5 :cool :bola :hn
    :games :jrb: :kts: :sup:
    :kbgt: :kacau: :bigo: :repost: :cd:

    Kalo ente N'da ngartos, Ente komentar aja..
    Pokoknya ane jawab deh..

    NB:

    [ No SPAM, No Sara, and No Junk ]

    Home

    7 Posting Terpopuler di -KChrist-30