Selamat Datang di -KChrist-30 Semoga anda tidak terganggu dengan layanan yang diberikan melalui Blog ini. . . Terima Kasih, lain kali saya harapkan datang kembali. . .

Rabu, 26 Januari 2011

Home » » Pasang "Energy Saving mode" di Blog

Pasang "Energy Saving mode" di Blog

ini adalah screen shot dari "Energy Saving mode"
dance
Menurut ane sih kegunaannya buat menghemat energi di blogger..
berharap





Kalo emg mw pasang di blog, ok kita langsung aj dah gan..:request:


  • :motor: ke Rancangan → Edit HTML

  • Cari Kata <head>


  • 1. Versi OnlineLeaf.com
    <!-- save your energy start -->
    <script language='javascript' src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js' type='text/javascript' />
    <!-- save your energy end -->


    2. Versi VinZz-30 (Gw Edit ke Bahasa Indonesia)
    <!-- mode Hemat Energi mulai -->
    <script language='javascript' src='http://vinzz30.fileave.com/save_the_environment.js' type='text/javascript' />
    <!-- mode Hemat Energi selesai -->


  • Save Template


  • Cukup segini yg ane tw..rate5s
    Sampai jumpa di posting lain..nangis2nangis3


    Cek TKP yg dibawah Juga, Gan!!

    4 Comment:

    techno8976 mengatakan...

    gan tuch icon blognya punya ane yach gan....
    .
    .hehehe
    .

    techno8976 mengatakan...

    ok gan.........

    lordanrest mengatakan...

    gan cara edit scriptnya gimana gan?

    Mbah Jambrong mengatakan...

    gan gw cuma nongol ya d atas kotak komentar doang, sisanya yg kaya agan tuh yg d tengah-tengah postingan ada emoticonya, nah gw itu ga nongol

    pencerahanya plis gan :nohope

    Kaskus Only
    :ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
    :najis :nosara :marah :berduka
    :malu: :ngakak :repost: :repost2:
    :sup2: :cendolbig :batabig :recsel
    :takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
    :cekpm :cd :hammer :peluk
    :toast :hoax: :cystg :dp
    :selamat :thumbup :2thumbup :angel
    :matabelo :mewek: :request :babyboy:
    :babyboy1: :babygirl
    :sorry :kr: :travel :nohope
    :kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
    :rate5 :cool :bola :hn
    :games :jrb: :kts: :sup:
    :kbgt: :kacau: :bigo: :repost: :cd:

    Kalo ente N'da ngartos, Ente komentar aja..
    Pokoknya ane jawab deh..

    NB:

    [ No SPAM, No Sara, and No Junk ]

    Home

    7 Posting Terpopuler di -KChrist-30