Selamat Datang di -KChrist-30 Semoga anda tidak terganggu dengan layanan yang diberikan melalui Blog ini. . . Terima Kasih, lain kali saya harapkan datang kembali. . .

Jumat, 11 November 2011

Home » , , » Cara Pasang Penampil Tweet di Blog

Cara Pasang Penampil Tweet di Blog

Hallo gan, kali ini saya ingin memberikan 1 ilmu yang mungkin beberapa dari kalian udah tahu..
Tapi post ini sebenarnya dibuat karena adanya dorongan dari penanya untuk memberikan cara memasang Penampil Tweet ato nama aslinya "widgets".
Saya juga pada awalnya kebingungan bagaimana cara memasangnya. Tetapi setelah cari kesana-sini, akhirnya dapat juga. Ini account twitter yang menjadi pendorong saya untuk membuat post ini >> @rizal_alawi
Langsung saja kita lanjutkan..
Langkah-langkah untuk pasang widgetsnya adalah sebagai berikut :
Spoiler for Langkah-langkah :
  • Klik link berikut untuk menuju tempat pembuatan widgetsnya.. Here
  • Klik gambar dibawah tulisan Widgets > pilih My Website > Profile Widgets
  • Setelah itu edit sesuai yang tersedia disitu
  • Kalo udah, klik Test Setting untuk liat udah sesuai yang kita inginin ato belum
  • Kalo udah sesuai, klik Finish & Grab Code
  • Kalo saran ane sih pilih gambar yang ada tulisan add to Blogger, tapi harus udah log in id blogger agan. Judul Widgetnya bisa di ganti kok.
Kalo warna sih tergantung selera agan aja deh. Saya berharap agan sekalian bisa senang dengan adanya post ini..
Kalo mw tanya, comment ato retweet aj ke ane.. Udah ya gan, ane nge-tweet lagi..

Cek TKP yg dibawah Juga, Gan!!

0 Comment:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola :hn
:games :jrb: :kts: :sup:
:kbgt: :kacau: :bigo: :repost: :cd:

Kalo ente N'da ngartos, Ente komentar aja..
Pokoknya ane jawab deh..

NB:

[ No SPAM, No Sara, and No Junk ]

Home

7 Posting Terpopuler di -KChrist-30