Selamat Datang di -KChrist-30 Semoga anda tidak terganggu dengan layanan yang diberikan melalui Blog ini. . . Terima Kasih, lain kali saya harapkan datang kembali. . .

Rabu, 19 Oktober 2011

Home » , » Cara Membuka Link "Tanpa Klik Kanan" di Blog

Cara Membuka Link "Tanpa Klik Kanan" di Blog

Hai, berjumpa lagi.. Kali ini saya akan memberikan satu ilmu lagi yang baru-baru ini saya dapatkan.
Ya, ilmunya seperti judul diatas, yaitu "Cara Membuka Link Tanpa Klik Kanan di Blog".
Pada awalnya saya bingung akan situs yang bisa membuka link tanpa klik kanan seperti di Kaskus. Rasa penasaran pun akhirnya datang juga.
Saya Mulai Googling untuk mencari jawabannya.. Dan akhirnya ketemu juga. Berikut caranya..
Sebenarnya sangat sederhana, tatapi banyak orang yang belum mengetahuinya.
Inilah caranya :

  1. Buat kode link seperti yang biasanya. Contoh singkatnya seperti ini. <a href="....">....</a>
  2. Sisipkan kode target="_blank" diantara petik dua dan tanda lebih besar dari.. ( " dan > )
  3. Kalau sudah selesai dan benar pasti hasilnya seperti ini. <a href="http://vinzz30.blogspot.com" target="_blank">-KChrist-30</a> >> -KChrist-30
Sangat simple kan?? Saya juga terkejut saat mengetahui rahasianya..
Sungguh sangatlah sederhana..
Sampai jumpa di Post yang lain..

Cek TKP yg dibawah Juga, Gan!!

1 Comment:

Anonim mengatakan...

:cool

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola :hn
:games :jrb: :kts: :sup:
:kbgt: :kacau: :bigo: :repost: :cd:

Kalo ente N'da ngartos, Ente komentar aja..
Pokoknya ane jawab deh..

NB:

[ No SPAM, No Sara, and No Junk ]

Home

7 Posting Terpopuler di -KChrist-30