Selamat Datang di -KChrist-30 Semoga anda tidak terganggu dengan layanan yang diberikan melalui Blog ini. . . Terima Kasih, lain kali saya harapkan datang kembali. . .

Sabtu, 07 Agustus 2010

Home » » Cara Ganti Icon BLogmu Dengan Iconmu Sendiri

Cara Ganti Icon BLogmu Dengan Iconmu Sendiri






Mau punya icon diBLog??
Gw dah tw cara ganti icon blog..

Caranya:
  • Menurut gw icon yg ideal adlah icon yg jenisnya .png sama .gif dengan ukuran 16x16;
  • Cari aja di IconsPedia (kalo mw cari icon secara instant);
  • Selanjutnya lo coba ke Xtgem buat upload icon yg lo buat sndiri. Kalo blom punya id sama pass, daftar aja, gratis kok. ato bisa juga upload di photobucket sm imageshack;
  • Kalo udah bikin, pastinya harus masuk. Pas udah masuk, klik tulisan File Browser;
  • Klk Upload File;
  • Upload/Unggah icon yg udah lo bikin, plus masukin website blog lo. Klik ok-nya di yg dibawah Upload File. (kalo yg file URL, nanti ga bisa);
  • Klik nama filenya. Copy URL (bagi yang belom tahu URL itu apa, URL = link/websitenya) Contoh = http://sidekick.mysinablog.com/resserver.php?resource=193303-lonely.gif
  • Go to Rancangan, Edit HTML, ctrl+f cari yg namanya </head>
  • Tulis disebelah kode tadi kea gini
    <link href='image URL' rel='shortcut icon' type='image/x-icon'/>

    <link href='image URL' rel='shortcut icon' type='image/vnd.microsoft.icon/>


    • trus Save;
    • Kalo udah liat Blog lo.
    Cukup sekian yg bisa gw kasih tw. Kalo gak ngerti Comment aja, gratis kok. ^^D

    Tulisan Asli = http://bit.ly/apQRct

    Cek TKP yg dibawah Juga, Gan!!

    5 Comment:

    GodHandz mengatakan...

    Ko gw upload server not found ??????

    Kevin Christian mengatakan...

    emg lo upload dmn?? :bingung

    Anonim mengatakan...

    Gan,, klo pas register ke xtgem ntu ko ga ada yg "blogspot.com"?? pas srh dftar kn srh msukin site kita,,, tpi g da "blogspot.com"?? bngung ane,,,
    :bingung

    prita in here mengatakan...

    Waaaah mantaaaap gan :)
    folback blog ane gan :malu

    TibiaME mengatakan...

    bngung gw

    Kaskus Only
    :ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
    :najis :nosara :marah :berduka
    :malu: :ngakak :repost: :repost2:
    :sup2: :cendolbig :batabig :recsel
    :takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
    :cekpm :cd :hammer :peluk
    :toast :hoax: :cystg :dp
    :selamat :thumbup :2thumbup :angel
    :matabelo :mewek: :request :babyboy:
    :babyboy1: :babygirl
    :sorry :kr: :travel :nohope
    :kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
    :rate5 :cool :bola :hn
    :games :jrb: :kts: :sup:
    :kbgt: :kacau: :bigo: :repost: :cd:

    Kalo ente N'da ngartos, Ente komentar aja..
    Pokoknya ane jawab deh..

    NB:

    [ No SPAM, No Sara, and No Junk ]

    Home

    7 Posting Terpopuler di -KChrist-30